Jumat, 18 Januari 2013

[One Shoot / Kris Wu] You tie my heart before you go

Title : You tie my heart before you go
Character : Kris Wu from EXO-M, Ryu Hwa Young, and other support cast.
Author : Baby Krisses
Genre : sad romance
Languange : Indonesia
rating : 15 or older

Kris Wu

Ini FF bakal jadi FF ga jelas, abal-abal! Author galooo (?) Ini FF curahan hari sang Author yang cetar membahana~~ (?) -___-" 

LANJUUUT!!!

__Ryu Hwa Young POV__

Aku melamun sendirian di dalam kelas, rintikan air hujan turun memnasahi bumi yang sedang kupijak. Aku hanya menatap tiap bulir air yang menempel di kaca jendela. Sejuknya udara saat hujan membuat kulitku terasa dingin. Pikiranku mulai melayang dan memutar kembali masa-masa indah yang pernah terjadi padaku dan Kris oppa.

--- FLASH BACK ---

BRUAAAKK!!! "Aigooo! Appo~" Aku mengelus bokongku yang mendarat bebas di lantai "Gwaenchanayo?" Seorang siswa berambut pirang, berparas seperti tokoh manga, berbadan tinggi membantuku berdiri. Aku diam tak menjawab, hanya memandangnya takjub 'OMO! Asdfghjkl!!! Neommu handsome!!' Batinku. "A-ah! A-ku tidak apa-apa! Hehe" Aku langsung pergi tanpa melihatnya lagi "Yah! Hwa young-ssi!" Aku kaget plus girang, karena dia mengetahui namaku! xD "Bukumu ketinggalan" Dia menyodor buku ku yang terjatuh tadi. Pantasan dia tahu namaku, di buku ada nama ku yang tertera jelas kok! "Kris Wu imnida~" Dia memperkenalkan dirinya padaku "Ryu Hwa Young imnida~~ ^^ " , "Kau kelas berapa? Aku kelas 1" , "Berarti aku sunbae-mu, aku kelas 3"

* * *

"Kekeke! Aku tak menyangka kau ini lucu sekali Yu-Yu~~" Kris oppa tertawa sambil melihat hasil selca kami berdua "Oppa, namaku Hwa young! Bukan Yu-Yu" , "Aniya~ Itu panggilan dari ku... Yu-Yu ^^ Lucu bukan?" , "Ne~ :D " , "Aku tak akan bosan pergi jalan-jalan denganmu Yu-Yu~" , "Wae?" , "Kau lucu! Ahahaha" , "Untuk kesekian kalinya kau bilang aku lucu... Aku merasa tersanjung dan terima kasih" Aku bergaya layaknya ratu. Kris tak berkomentar, hanya tertawa terbahak-bahak "Jangan tertawa!" Aku memukul lengannya "Kenapa?" , "Aku tak suka melihat tawamu -_-" Jelek!" , "Yah!" Kris mengepit kepalaku dibawah ketiaknya dan mejitak pelan kepalaku. "Ampun!"

* * *

"Chagy~~" Kris oppa mengangetkan ku, CHAGY? Apa tidak salah? "Oppa, kau panggil aku apa tadi?" , "Chagy... Ada yang salah dengan panggilan itu?" Aku menggeleng "Aniya~ Biasanya panggilan itu untuk sepasang kekasih -_- " , "Kau salah artikan Yu-Yu, panggilan itu bisa untuk semua orang yang kita sayang" , "Maksudmu...?" , "Ne~ Aku menyayangimu Yu-Yu ^^ " Kris memelukku dengan erat. Aku tak tahu apa artinya ini, senang dan sedih bercampur menjadi satu. Dia mungkin saja menganggapku sebagai adik, tidak lebih. "Aku juga menyayangimu, oppa~" Balasku. Yang ku katakan itu jujur apa adanya, itu lah perasaanku padamu oppa. Aku harap kau mengerti.

* * *

Hari perpisahan semakin dekat, dan akhir-akhir ini aku jarang melihat Kris oppa. Dan dia pun jarang menghubungiku. 

Hari perpisahan...
"Yu-Yu~ Aku ingin bicara denganmu" Kris menarikku ke taman "Ada apa oppa?" , "Mungkin aku akan jarang bertemu denganmu, karena aku akan kuliah di Canada" Ucapannya barusan membuat hatiku sakit "Aku ingin mengikatmu sebelum aku pergi" Aku menyernyit kan dahi "Aku tak mengerti" Kris tiba-tiba mencium bibirku singkat "Please, be mine?" Aku menatap kedua manik matanya, aku tak bisa berkata tidak padanya. Aku mengangguk "Ne oppa ^^ " Kris memelukku erat. 

--- FLASH BACK OFF ---

"Kau diaman oppa?" Aku bertanya sendiri, sudah 6 bulan kau tak menghubungiku. Kau pernah berjanji akan terus menghubungiku, kau akan ke korea sesekali. Kau bohong! Aku tahu aku telah mengambil resiko untuk berhubungan jarak jauh denganmu, aku tahu aku akan tersakiti karena ini. Tapi... Apa kau tak merasakan hal yang sama denganku? Jika kau tahu ini akan menyakiti aku, kau, kita berdua. Kenapa kau mengikatku sebelum kau pergi? Oppa, tolonglah~ Jangan siksa aku seperti ini. Hubungi aku, walaupun untuk terakhir kalinya. Mungkin kau akan menyudahi hubungan kita. Aku tak keberatan... Sungguh.

Aku tak butuh janjimu oppa~ Seandainya kau tak pernah mengucapkan janji mu. Aku tak akan sakit karenanya. Ribuan tetes air mata keluar dari pelupuk mataku, mengikuti alun rintikan hujan yang turun.

Aku rindu wajahmu, senyummu, tawamu, suaramu dan pelukanmu. 

Kris WU~ ppaleun boggwi~~ 

~ THE END ~
TT____TT Udah author bilang! Ni FF kaga jelas! This FF mention to one of thousand gorjess Kris Wu RP ^^ I hope you doing good at there~~ I love you my lovely husband :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar