Selasa, 22 Januari 2013

[Chapter 1 / Kris Wu] Yo, Wu Fan! Tell your MAMA i will propose you!

Tiltle : Ayo, Wu Fan! Tell your MAMA i will propose you!
Character : Kris Wu from EXO-M, Michelle Moon [OC], Chen Yue Chinese Ullzang, and another support cast.
Chapter :  1
Author : Baby Krisses :D
Language : Indonesia
Genre : romance and lil bit comedy (?)
Rating : 17 or older ^^


Kris Wu


FF ini sambungan dari FF "Love The Way You Lie" ^^ nothing much i could say, just thank's for read my FF and so... Yeah! Follow my blog~ Happy reading, yeorobun~~!!! (_ _) ^^

__Michelle Moon POV__

"Okay... Yeah... Hmm" Kris berbicara dengan handphone-nya (?). Aku hanya memerhatikan mimik mukanya yang selalu serius itu, kemudian dia menghela nafas berat. Aku yakin ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman "Apa itu dari Yue?" Aku tetap berjalan sambil menjilati es krim chocolate yang baru saja dibeli. Kris mengangguk malas "Boleh aku bertemu dengannya?" Kris berhenti dan melototiku "What?" Aku menangkap ekspresi mukanya yang mulai tegang. Kris tak menjawab, hanya memberi tatapan NO-you-can't -_-" . "Cepat atau lambat juga aku akan bertemu dengannya" Aku berjalan duluan meninggalkan Kris "Aku tahu! Tapi, tidak sekarang" Aku duduk di bench taman dan berpura-pura tak mendengarnya.

Kris berceloteh panjang lebar, dia mulai menceramahiku. Aku tetap tak memperdulikannya "Miss Moon, are you listen to me?" Aku menghadapnya dan menyodok es krim ke mulutnya "Aku dengar! Bilang saja kalau kau takut, kau belum pernah bilang ke umma mu bahwa kau punya pacar. Dasar pengecut!" Kris menjilat bibirnya sendiri yang terkena es krim "Jangan panggil aku pengecut" , "Jadi apa? Kita tak punya waktu banyak, 4 hari lagi acara makan malam keluarga mu dan Yue" , "Okay, i'll talk to her soon" , "A-S-A-P, Wu Fan! A-S-A-P!!" Aku menegaskannya. 


__Michelle Moon POV end__


__Kris Wu POV__


"Mom, is not fair! Why you dicide without asking to me first? It's about my life, my future" Aku merasa frustasi "I won't ask you cuz i know you will deny it"  , "Geez!" Aku memejamkan mata dan memegang kepalaku. Sebenarnya apa yang Yue lakukan pada umma? "Mom, listen. Actually... I..." Aku berhenti berbicara saat umma tengah sibuk minum obat-obatnya. Aku tak mungkin mengatakannya sekarang, aku takut membuat umma kaget dan drop. "Yes Kris? What you wanna say?" , "Nahh, forget it. I got a go, see ya~" Aku mengecup pipinya lalu pergi dari apartement-nya. 

Tak lama handphone-ku bergetar, aku melihat nama Yue muncul di layar handphone. Yue? Sejak kapan aku mengganti kontak namanya? Aku langsung mengangkatnya "Ssup?" Tanpa basa-basi aku bertanya langsung "Jemput aku ya? Sekarang! See you later babe~" Aku langsung mematikan sambungan telepon dari Yue dan menelpon Michelle. Aku berjalan menuju ground floor tempat ku memarkirkan mobil "Yo! Yo! Waddup Krispy?" Michelle mengangkat telepon dariku "You change her contact name in my phone?" , "Yup! Why?" , "Errkk! I don't like it!" , "Stop being childish dude, grow up! Is not good calling bitch to beautiful girl. Kekeke" , "Don't lecture me! Pfft, whatever... Well, i gonna take her. Bye Michie~" , "Herrm, i'm jealous! Okay, bye Krispy~"

__Kris Wu POV end__

__Michelle POV__

"Arrggh! Yue! Mati kau!!" Aku memukul-mukul batal dengan geram, karena dia Kris jadi jarang menghabiskan waktu denganku. "Sial!" Aku menghempas tubuhku di atas kasur, aku berpikir sesuatu. Tick tick tock tick tock... "Aha! I have good idea" Aku langsung mengirim pesan for my beloved girls includ Min. 

| Girls, I need your help~!! Come to my apartement, right now okay :* | 
>>> Sending...

"Mwahahahahahahaha!" Aku tertawa penuh kemenangan. Aku langsung bersiap-siap dan mengenakan ini 



"Kenapa kau memanggil kami?" Min mewakili yang lain "Begini..." Aku menceritakan sedikit tentang Yue dan aku hanya bilang Yue perempuan gila yang terobsesi dengan Kris. Aku tak membicarakan lebih dalam tentang masalah ini. "So, i want you guys make her pissed off. Hehe" , "Just pissed off? If i be you, i will broke her neck!" Kata Min. "Geez! Chill Min~~ This the plan..." Aku mengatakan ideku pada yang mereka tanpak antusias dan betul-betul serius akan menjalankan rencana gila ini. 

Aku menelpon Kris, tak lama dia mengangkatnya "Krispy baby~~ Where are you?" Susah payah aku mengeluarkan sexy manner-ku "Huh?" Dengar kari suaranya, Kris sepertinya bingung dengan tingkahku. Aku ingin sekali tertawa, tapi Min dan yang lain melototiku memberi aba-aba Sexier.Sexier!!! "Nghhh~ Just answer me~!!" Aku sengaja mendesah s-l-u-t karena itu permintaan mereka -_-" "Are you alright? I'm at mall as usual, yeah... You know" , "I will be fine if you in my bed tonight~~ Oww! I got it, see ya later smexy! Muuaaahh~" Aku mematikan handphone-ku tanpa menunggu Kris menjawab. "Geeez! I'm offcial slut girl right now! KYAAAAAHH!"  Pekikku, Min dan yang lain tertawa terbahak-bahak. "Come on girls! Let's go to the mall ;) "

__Michelle Moon POV end__

__Kris Wu POV__

Aku sedang berjalan-jalan dengan Yue, tangannya tak pernah lepas menggandeng lenganku. Itu membuatku risih! Tiba-tiba handphone-ku berbunyi, Michelle menelponku. Aku langsung mengangkatnya di depan Yue. "Krispy baby~~ Where are you?" Suara Michelle terdengar beda. Terdengar s.e.x.y o__o? "Huh?" Jawabku "Nghhh~ Just answer me~!!" DEG DEG! Suara desahannya membuat jantungku hampir copot, aku menelan ludah. Aku laki-laki normal, tentu saja itu membuat aku ... Ah! Lupakan! Ini tak seperti biasanya, ada apa dengan Michelle? Yue memerhatikan wajahku, dia tanpak curiga. "Are you alright? I'm at mall as usual, yeah... You know" Aku mencoba untuk santai, Michelle betul-betul membuatku gila! 

"I will be fine if you in my bed tonight~~ Oww! I got it, see ya later smexy! Muuaaahh~" Pikiran kotor mulai merembet keseluruh bagian otakku. Lagi-lagi aku menelan ludah, Michelle sudah mematikan sambungan teleponnya. "Kau kenapa?" Yue mengagetkanku "Ah! I'm okay" , "Siapa tadi?" , "My friend" Jawabku singkat. 

__Kris Wu POV end__

__Michelle Moon POV__

Kami semua sampai di Mall, "Okay guys... We have to disperse! Go find Kris, if you get him. Call me" , "Got it!!" Pekik mereka serentak. Jumlah kami hanya 5 orang, yaitu aku, Min, Cameryn, Natacha dan Chante. "Min, You.me.go.together" Perintahku sambil menarik tangannya "Yes, ma'am!" Min menepuk bokongku "Yah! Nappeun!" Pekiku. Kami berpencar masuk kedalam mall.

Kami berputar-putar untuk menemukan Kris, selang 10 menit kemudian handphone-ku berbunyi. Natacha menelponku "He's here! At boutique xxx" , "W-wait! We will be there in minutes" , "Okay" Aku memberi tahu yang lain agar bertemu di dekat tempat Kris dan Yue berada. Kami langsung ketempat Natacha. 

"Where is he?" Natacha menunjuk ke arah salah satu butik. "He's there" , "Cameryn and Chante. I want you guys talk to him, pretend to be Kris's fans. Nahh! Crazy fangirl. Make her pissed off okay?" , "Ay ay ay boss!" Mereka langsung pergi ke butik itu. "Let's get closer! I want to watch it! Mwahahaha! It's gonna be fun" Aku beringsut mendekat ke butik dengan hati-hati, Min dan Natacha mengekoriku. 

"OMG!!! Kris! Kris Wu!" Cameryn dan Chante beracting sangat bagus, mereka menarik Kris yang sedang di gandeng seorang perempuan. That's Yue! I admit, she more prettier than last years. "Gosh! We're your bigest fans!!!" Cameryn dan Chante meloncat girang, Kris tanpak bingung dan hanya tersenyum konyol dan Yue... Dia mulai kesal xD "Kekeke~" Aku terkekeh bersama Min dan Natacha. Cameryn dan Chante sibuk berceloteh panjang lebar dengan Kris tanpa memperdulikan Yue. Tak lama Cameryn dan Chante memeluk Kris erat-erat. Well, i kinda hate it! But that's okay -_-' "Excuse me, guys me and my boyfriend need space to enjoying hangout around without you two bothering us" Yue menarik Kris. Aku sedikit panas dengan kata-katanya barusan.

"BOYFRIEND?" Tegasku di setiap huruf. Min menepuk punggugku pelan "Sabar" Kami lanjut memerhatkan mereka. "Excuse you, you're the one of million girl who admit as Kris's girlfriend. And we don't believe it :P You need a spece? Go to mars then xD ahahahaha!" Cameryn menyemprot Yue. Aku tertawa kecil melihat aksi Cameryn. "She is awesome!" I prised Cameryn. "Oww! And introduce please~ I am Chante, Kris's girlfriend~~" Chante menambahkan bumbu xD Kris hanya tersenyum geli. 

"Natacha~ You're next! Pretend to be Kris's girlfriend, i mean like the real one. BUT! Don't dare to kiss him ==" " , "Ahahahaha! I got it~~" Natacha tertawa renyah begitu juga Min. Yue menarik Kris keluar dari butik "Now! Go go go!" Aku mendorong keluar Natacha dari tempat ngumpet kami (?). Cameryn dan Chante kembali dan ikut ngumpet (?). Yue tanpak kesal, aku suka wajah kesal itu! Seperti mempunyai kesenangan tersendiri (?). 

"Kris? Kris is that you?" Natacha mendekati Kris dan Yue "Who is she?" Yue bertanya pada Kris, Kris hanya diam dengan muka blank. "OMG! Honey, i missed you so much!" Natacha memeluk Kris "Oww! She is your little sister right? You just tell me yesterday" Natacha masih memeluk Kris mesra dan melihat Yue yang ternganga lebar "Okay... I need to go now. Don't forget come to my apartement tonight ;) I love you~ " Natacha pergi begitu saja tanpa jawaban dari Kris. Natacha kembali ketempat persembunyian kami dan mulai tertawa seperti orang gila. "What the hell is this? Aish!" Yue menatap murka ke arah Kris, sedangkan Kris hanya membalas dengan cold-bitch-face andalanya. 

"Min, your turn! Buy a starbucks coffe. Cold one!" Perintahku "Untuk apa?" , "Pour it to her lovely dress" Aku tersenyum evil x-) . "Kau jahat! Ahahaha" , "I know right ;P " Min keluar membeli Coffe dan berjalan ke arah Kris dan Yue yang sedang berjalan lambat. And suddenly, "Ah! I'm so sorry~ I'm sorry~" Yue kaget karena dress-nya tersiram Coffe. "Do you have eyes?! You have to pay it! It's expensive you know! You couldn't buy it!" Aku yakin Min sudah naik darah -_- "I had and i said sorry. You think i can pay for your fucking cheap dress? Take this!" Min merogoh dompetnya lalu mencampak beberapa dollar ke muka Yue. Min pergi setelah itu "Wow! That's rude" Aku mengomentari aksi Min. 

"Arrgghh!" Yue menggeram kesal, she was pissed off! Then, our mission is complete! xD Yue pergi ke toilet bersama Kris. "Sial! Sombong sekali perempuan itu! Bitch!!" Min mengumpat "Calm down min~~" Aku menenangkan Min. "I will make it double" Aku berjalan menuju toilet di ikuti dengan yang lain. Aku melihat Kris tengah menunggu Yue "Guys, you all need to hide" Mereka melaksanakan perintahku. Aku berjalan menghampiri Kris.

"Hi smexy~~" Aku menyapa Kris, Kris kaget bukan kepalang "What the hell are you doing in here??" Kris menarikku menjauh dari toilet. "Shopping~~" Aku sengaja membelakangi dari arah toilet "Kau tahu aku sedang bersama Yue, lalu kenapa kau harus kesini?" Aku melorotkan kaca mataku (?) sampai di ujung hidung dan menatap Kris Like-i-care. Aku mengalungkan lenganku di tengkuknya "Kau kenapa?" Tanya Kris heran. Aku hanya menggeleng sambil tersenyum ala s-l-u-t ==" "Kris, ppoppo~~" Pintaku dengan manja "Michelle, no" , "Come on~!!" Aku mengeluarkan puppy eyes yang di ajarkan Husky (?) padaku. Aku memiringkan topiku dan menjijit untuk menyetarakan tinggi badan Kris, walaupun aku tak akan pernah bisa menyetarakannya. 

Kris mendekap pinggangku dan mencium bibirku, aku mengulur waktu dengan terus mencium Kris. Aku menunggu si princess itu keluar dari toilet dan melihat ini! "Tell me if the princess get out from toilet" Ucapku di sela ciuman "Mhm~~" Kris mendehem untuk meng-iya-kan. "She just get out from toilet" Kata Kris dan menyudahi aksi kami "Don't look at her! Look at me!" Aku memegang wajah Kris agar tidak melihatnya. "Let's go~" Aku menarik Kris mejauh. I give you a shit and  fuck it, Yue! 

__Michelle POV end__

__Chen Yue POV__

Aku rasa ini bukan hariku! Sial! Dari dua perempuan gila mengaku fans-nya Kris, perempuan yang tiba-tiba datang bermesra-mesraan dengan Kris dan memanggilku adiknya Kris, lalu dress ku terkena coffe. Aku sibuk membersihkan dress-ku "Apa lagi nanti??!" Ucapku kesal dan keluar dari toilet. Aku menangkap pemandangan yang menyakitkan mataku. Kris sedang berciuman dengan seorang perempuan! Panas mejalar keseluruh wajahku. Kris memang mencoba untuk membuatku marah atau apa?! Mereka sudah selesai lalu pergi. Kris meninggalkanku??! "Shit!!!" Umpatku. 

__Chen Yue POV end__

__Michelle Moon POV__

DUUUG! Suara pintu mobil tertutup. Aku sibuk bertelpon-ria (?) dengan teman-teman "Guys~ Thank you so much~~ Don't worry, i'll treat y'all later. Okay, see ya! Muaahh muaaahh!!" Aku sibuk berbicara dengan teman-temanku lewat telepon, Kris hanya memerhatikanku. "Wait the sec! You do this?" Kris menatapku curiga "Yeap!" , "You sucha naughty brat!" , "You prise me? Well, thank you~ Just go drive! Leave her in here!" , "No... Ini hanya akan memperburuk keadaan, Michelle" , "Kau terlalu takut untuk mengambil resiko, Kris" , "You just don't understand, umma sedang sakit. Aku tak mau membuat sakitnya makin parah" 

Aku kesal mendengarkan alasan itu dari Kris, tapi... Itu lah adanya. Aku bisa apa? "Okay okay... Then, Tell your MAMA i will propose you!" Aku keluar dari mobil dan pulang dengan menggunakan taxi.

~ TO BE CONTINUE ~

Wkwkw! Aneh ya FF nya? -_-" Masa cewek lamar cowok? Just wait for next chapter ^^ 

[WARNING! DO NOT COPY THIS FF WITHOUT CREDIT!!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar