Kamis, 17 Januari 2013

[One shoot FF / Kai] Teleportation?

Title : Teleportation?
Character : Kim Jong In aka Kai from EXO-K, Krystal from F(x), Park Ji Ra [OC] 
Author : Baby Krisses ^^
Genre : Romance, i guess (?) -_-"
Languange : Indonesia
Rating : Errm... All ages (?) xD

Kim Jong In aka Kai

 __Park Ji Ra POV__

"Yah! Nappeun kkamjong!!" Aku menggeram tertahan saat Kai mencolek pinggangku "Kekeke" Dia terkekeh puas setelah menggangguku. Aku mencebik dan kembali fokus pada pelajaran. Aku terus menjadi bulan-bulanannya Kai, setiap dia melihatku pasti dia akan melaukan sesuatu yang menjengkelkan padaku! Menyebalkan! Tapi, bagaimana bocah tengik itu bisa menjadi salah satu idol terfavorit di sekolah ini? One word to discrip him, PERVET! -_-" Aku tak menyukainya...

Naneun? Park Ji Ra imnida... Aku yeoja kelas 2-II Kirin High School yang pintar beracting (?) dan pandai berinteraksi, kecuali dengan si Kkamjong! -_-' . Yah, aku sekelas dengan boch itu. Seriously! Kerjanya hanya ngobrol, main, tapi kenapa dia mendapatkan ranking 5? Sedangkan aku yang mati-matian belajar sampai jungkir balik (?) hanya mendapatkan ranking 6!!! Aku selalu dibawanya >< Aku tak terima itu.

"KYAAAAHH!!! Kai-ssi~~~" Semua yeoja dalam aula berteriak histeris, apa lagi kalau tidak karena popping and locking dance-nya si Kkamjong. Dia terliahat semakin pervet saat menari, sungguh! aku tak bohong! Tapi, yeoja-yeoja bilang itu charismatic -__-' . Aku memperhatikan dia menari dengan muka datar, kenapa aku di aula juga? Karena ini dance study. Aku ingin sekali keluar, tapi aku tak bisa. "Ji Ra-ah~~ Dia begitu karismatik bukan~~" Krystal berbicara denganku tanpa melepas pandangan dari Kai "Ne~" Jawabku dengan terpaksa "Kau menyukainya?" Tanyaku, Krystal menatapku "Lebih dari kata 'SUKA' Ji Ra~!!" Sweet drop bertengger di kepalaku saat mendengar jawaban krystal (?). 

"Go get him then!" Aku menggodanya "Kau gila?! Aku malu, Ji Ra" , "Kau akan menyesal jika seseorang akan mendahuluimu~ Mungkin orang itu aku" Aku menggodanya habisa-habisan "Easy~ i gonna kill you :P " Jawab Krystal "Bweek!" Kami mengejek satu sama lain xD . Aku hanya menggodanya, perkataanku tadi tidak serius, mana mungkin aku menyukai Kkamjong si bocah tengik nan pervet (?).

KRIIIIING!!! Tepat pukul 17.00 saatnya pulang kerumah. Aku mengemas bukuku dan berjalan keluar kelas, PLOOOK!!! Kai lewat sembari menepuk pantatku "YAAAAHH!!! Sial kau Kai!" Pekikku keras sampai-sampai kerumunan anak-anak sekolah yang berlalu-lalang berhenti berjalan dan menatapku "Kai??" Tanya Krystal "Iya! Dia menjahiliku! Itu..." Aku baru mau menunjukkan sosoknya di tengah keramaian, tapi... Aku tak menemukannya. "Kau sakit Ji Ra? Aku tak melihat Kai" Aku terdiam seperti orang bodoh, aku yakin tadi dia! Eh? Bagaimana bisa bocah itu sudah tidak ada?? "Aish!" Runtukku kesal.

- - - - - - - - -

"Tadaima~~~ (aku pulang)" Aku masuk kerumah dan melepas sepatu, aku menghampiri umma yang sedang masak "Umma~ aaaa~~" Aku menganga, meminta umma untuk menyuapkanku bulgogi yang baru siap dimasak "Aish! Jinjja!" Umma menyuapkanku sedikit "Cepat mandi!" , "Ne~" Aku berlari ke lantai atas, masuk ke kamar dan mandi.

__Park Ji Ra POV end__

__Kai POV__

"YAAAAHH!!!" Pekik Ji Ra, aku terkekeh langsung teleportasi ke kamarku xD Dia sangat lucu kalau sedang marah. Dia pasti bingung saat melihatku tak ada lagi disana. "Park Ji Ra... Ji... Ra..." Aku duduk di kasur dan berpikir, tiba-tiba sebuah ide gila muncul di otakku. Aku bisa teleportasi kemana saja yang aku mau, asalkan aku tahu tempat itu dimana. Dan, aku tahu dimana rumah Ji Ra. Seulas senyum nakal andalanku merekah dibibir, aku memejamkan matu dan membayangkan rumah Ji Ra. WUUUSH!!! Badanku menghilang membentuk seperti butiran debu yang hilang karena terbawa angin. Dalam hitungan detik aku sudah di depan rumah Ji Ra, Aku melihat lantai atas. Cahaya lampu keluar dari jendela, pasti itu kamarnya.

Aku tersenyum dan teleportasi ke kamarnya.
"Wo men yao zhe yang
bu zai kan bi ci de yan shen ma
Bu zai dui wo jiang hua ma
bu zai shuo ni ai wo ma
Jiu suan shou le shang
yan lei ye ru yu de xia
Gai bian jiu neng jie da
gai bian jiu neng dao da
gao su wo MAMA MAMA
"

Suara rintikan air shower mendampingi nyanyian Ji Ra, aku tersenyum geli. Karena suaranya telalu cute untuk menyanyikan lagu MAMA. Wow! Apa dia baru saja menyanykan lagu MAMA versi Mandarin? Dia menghapalnya? Awesome~ Aku mngitari setiap sudut kamarnya, kamarnya bercorak gelap. Berwarna coklat tua, hitam dan abu-abu tua. Aku tak menyangka anak ini suka warna gelap, lemarinya dipenuhi tempelan foto-foto. Mataku tertuju pada sebuah kumpulan foto dibingaki ukuran besar, mataku menyipit untuk memperhatikan foto itu. Hahaha! Dia penggila Kris Wu, apa hebatnya si muka datar ini? 

Author : *lempar lemper (?) ke muka Kai* Ah! Sialan lu! Suami gw tuh! Masa dibilang muka datar! Hantu kali! Gw kurangin gaji lu!
Kai : Yang gaji gw pan Lee So Man ahjussi :P weeekk!
Kris : *kepret Kai* Maknae kurang asem! Elu ama gw ga jauh beda, Krai the bitch cold face sibling! Mwahahaha (?)
Kai : Iya ya~ Gw lupa ge... Mwahahaha (?)
Author : STOP! Gw mau lanjutin FF! Kris ppoppo~~ :* *dippoppo Kris* *dihajar DRAGON* xD

KLEEEK!!! Pintu kamar mandi terbuka, aku langsung memepetkan tubuh di dinding tepat di sebelah pintu kamar mandi. Aku mengintip sedikit dan melihat Ji Ra mengenakan handuk, aku menelan ludah saat melihat kaki jenjangnya yang polos. Dia berjalan menuju lemari dan meraih pakaian. Otakku sudah memerintah untuk menutup mata, tapi kenapa aku tak tutup mata juga?! PLUUUK! Handuknya melesat jatuh kelntai, aku melotot tak berkedip! "Heee!" Seruku pelan, aku membungkam mulutku. Untung Ji Ra sudah memakai 2 pieces.

__Kai POV end__

__Park Ji Ra POV__

"Heee!" Aku mendengar suara orang, aku membalikkan badan dan meihat Kai di sebelah pintu kamar mandi "KYAAAAHH!!!" Pekikku sambil meng-cover tubuhku dengan handuk, dia kelabakkan sambil mendekatku dengan ragu. Aku langsung masuk kedalam lemari dan mengenakan hotpants dan tanktop, dengan cepat aku keluar lagi. BRUUUKK!!! Kai menghentamkan tubuhnya di dinding kamarku "Arrgghh!" Dia bangkit dan tubuhnya menghilang seperti butiran debu. BRAAAKK! "Sial!" Aku melongo melihat kejadian tadi, itu tak masuk diakal! Aku tak tahu apa yang dia lakukan "Ji Ra-ah~~ Apa yang kau lakukan? Kau tidak apa-apa?" Pekik umma dari bawah "A-ani~ Aku hanya terpeleset. Gweanchana!" Pekikku tanpa berhenti memandang Kai.

"Apa yang kau lakukan disini? K-kau? T-tadi?? Apa itu? Jelaskan sekarang juga!" , "Aku... Aku... Ah! Aku tak bisa menjelaskannya padamu" Dia tanpaknya ingin kabur, aku langsung menarik blazer sekolah yang dikenakannya dan WUUUSH!!! "KYAAAH! Kenapa kau jadi terikut?" Kai menatapku kaget "EH!! Dimana ini? Bukannya tadi kita ada di kamarku? Ini kamar siapa? Yah! Kkamjong, jelaskan padaku sekarang juga!" Dia menghemus nafas dan duduk di pinggir kasur "Kau pernah nonton film Jumper?" Tanya Kai dengan tenang, aku membalasnya dengan anggukan kecil "Film itu bukan sekedar fiksi belaka, itu nyata. Dan aku lah orang yang bisa melakukan hal itu" Aku menelengkan kepalaku dan menyernyitkan dahi. "Aku tahu itu tak masuk akal, tapi itu memang ada pada diriku" 

"Lihat ini" Kai berjalan dan tiba-tiba tuuhnya menghilang lalu muncul di sudut kamar. Aku menganga lebar "Masih belum percaya?" Aku menggeleng, Kai mendekat "Kau belum pernah ke town of fashion mode?" Lagi lagi aku menggeleng "Fasten your seatbelt" Kai mendekat dan meraih pinggangku. WUUUSH!!! Sekejap mata aku sudah sampai di paris. Aku memandang takjub menara eiffel "Sekarang kau percaya?" , "Aku ingin percaya tapi otakku tak menerimanya! Ya ya, aku percaya" Aku kembali menatap menara eiffel "Ji Ra, you so sexy" Bisiknya ditelingaku "APAAA?! J-jadi k-kau melihatnya??!!" Kai terkekeh dan mengangguk pelan. 

"Dasar mesum! Nappeun Kkamjong! Aku membencimu! PERVET!!" Aku memukul dada bidangnya, GREEEP!!! "Aku menyukaimu~~" Aku melongo lagi! Manusia ini sudah membuat aku cukup pusing, dari menyusup ke kamarku dan mengintipku, teleportasi dan sekarang dia bilang dia menyukaiku? Aku tak tahu apa ini, tapi jantungku berdetak cepat dan tak karuan.

A week later...
Ini jam berapa sih? Aku mengintip jam digital yang bertengger di meja, jam 11 malam. Aku tak bisa tidur, dari tadi seperti ada yang mengusik. Aku membolak-balik tubuhku ke kanan dan ke kiri. SREET-SREET! Aku melihat selimutku seperti ada sesuatu yang merayap. Aku mulai ketakutan dan mundur hingga mentok di dinding kamar. "Booo~" , "EHH!!!" Kai keluar dari selimut, aku mengetuk kepalanya dengan tinjuanku "Aww!" Kai mengelus kepalanya yang ku jitak tadi "Kau membuat aku takut saja! Kenapa kau kesini? Aku mau tidur!" , "Aku tak bisa tidur~~ Boleh aku tidur disini?" Kai mengeluarkan puppy eyes-nya. "Ti..." Belum sempat aku bilang Tidak, dia sudah membungkam bibirku dengan bibirnya. 

Aku rasa aku mau meleleh! Apa yang dikatakan Krystal memang betul, dia bukan karismatik dan bukan hanya pervet. Aku menggantungkan lenganku ditengkuknya dan membalas ciumannya "Kau menyukainya?" Tanya Kai disela aksi kami, aku langsung mendorongnya kuat. "Menyebalkan!" Aku memunggunginya "Kekeke" Dia memelukku dari belakang "Goodnight~ Sweet dream baby" 

~ THE END ~

Sesuai janji! xD Author ga akan pernah melanggar janji demi readers tercintrong (?) T^T)9 hehehe berarti udah 4 member, masih ada 8 lagi! ASTAGA! TToTT yaudin, ditunggu aja okey? Siapa kah member selanjutnya yang akan Author pilih?? ddung ddung ddung ddung~~~ *rahasia* #kabur xD 

[ WARNING! DO NOT COPY THIS FF WITHOUT CREDIT! ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar