Minggu, 27 Januari 2013

[Chapter 2 / Kris Wu] Yo, Wu Fan! Tell your MAMA i will propose you!

Tiltle : Ayo, Wu Fan! Tell your MAMA i will propose you!
Character : Kris Wu from EXO-M, Michelle Moon [OC], Chen Yue Chinese Ullzang, and another support cast.
Chapter :  2
Author : Baby Krisses :D
Language : Indonesia
Genre : romance and lil bit comedy (?)
Rating : 17 or older ^^

Kris Wu



Aku kesal mendengarkan alasan itu dari Kris, tapi... Itu lah adanya. Aku bisa apa? "Okay okay... Then, Tell your MAMA i will propose you!" Aku keluar dari mobil dan pulang dengan menggunakan taxi.

 = = = = = = = = = =

"Min~~ I need your advice" Aku meletakkan kepalaku di atas tumpukan buku "Tumben kau meminta saranku, kenapa? Kau stress? Apa kau melakukan hal 'itu' dengan Kris? You pregnant?" Aku hanya menaikkan tangan kananku dan menunjukkan jari tengah di depan muka Min -_-" . Seenaknya saja dia berkata seperti itu! "Kekeke! Okay okay, tell me what's your problem" Min menepis tanganku "Kau tahu perempuan yang bersama Kris kemarin?" Min mengangguk "Dia calon tunangan Kris! HUAAAAHH!" Aku frustasi hingga menangis olok-olok (?) seperti anak kecil "Mwoya?! Ah jinjja?" , "Ne!!" , "Bagaimana bisa?" Tanya Min penasaran "Long story~~ Just gimme advice! What should i do??" 

"Kris harus bilang ke umma-nya, bahwa dia sudah punya kau" Saran Min "Arrggh! Aku sudah bilang ke Kris, tapi... Umma-nya sedang sakit, dia takut membuat keadaan umma-nya drop" Aku menjedutkan keningku ke buku berapa kali "Tak ada cara lain, kau yang harus bilang sendiri ke umma-nya" Aku duduk tegak dan memandang Min seperti Are-you-kidding-me?!. "I'm serious" Jawab Min singkat "Shit!" Aku menggaruk kepalaku seperti monyet (?). Aku benar-benar frustasi! 

- - - - - - - - -

"Kris sayang~~ Kenapa susah sekali menjadi pacarmu?! -- Kenapa banyak sekali cobaan yang menguji hubungan kita??" Aku berbicara sendiri di depan kaca seperti orang gila "Itulah resiko berpacaran dengan namja ganteng. Kau harus tabah~~" Kris datang tiba-tiba mengagetkanku "Kau ini buat aku kaget saja!" Aku memukul lengannya, Kris menghadapkanku ke kaca, memeluk pinggangku dan meletakkan dagunya di atas pundakku "Maafkan aku~ Selama ini aku belum bisa membahagiakanmu, aku hanya membuatmu sedih dan kesal" , "Ini bukan sepenuhnya salahmu~ Berhenti untuk minta maaf, okay?" Kris mengangguk.

Kris membenamkan wajahnya di antara leher dan pundakku, hidung mancungnya menyentuh kulit leherku dan menghirupnya kuat "Ashh! Stop it!" Aku bergidik geli, tak lama bel berbunyi "Open the door now!" Aku melepaskan tangan Kris yang melingkar dipinggangku dan mendorongnya. Dia berlari keluar dan masuk lagi "Aku lupa sesuatu!" , "Apa?" Kris peck my lips then go out to open the door, look! How sweet this guy :'D 

__Michelle POV end__

__Kris Wu POV__

"Coming~~" Aku berteriak dan berlari menuju pintu, sedari tadi bell tak berhenti berbunyi. Mengganggu saja! Selalu saja ada yang mengganggu saat kami berdua! Ku intip dari balik kaca, aku perhatikan baik-baik. "Fuck!" Aku mengutuk dan langsung berlari ke kamar Michelle "Michie, You stay! Don't go out and don't make a noise! Got it??" Aku menguncinya dari luar "Kris! What a hell are you doing? Let me out!" Michelle menggedor-gedor pintu kamar dari dalam "Sshhh! Be quiet... Mom and Yue is here!" Michelle langsung diam, aku bergegas membukakan pintu.

"Why you took so long?" Umma menyemprotku sebelum aku mengangkat bicara, Yue mengekori umma seperti anak ayam. Umma duduk di ruang tengah bersama Yue "I want to talk with you, Kris" Aku ikut duduk di sofa "What's that?" , "Apa yang kau lakukan pada Yue?" Tanya umma, aku yakin pasti Yue menceritakan kejadian kemarin pada umma. "I didn't nothing... Well, being famous is pretty hard mom. I had tons of fangirls~~ So, that's make me being player" Aku menegaskan akhir kata, aku sengaja untuk membuat Yue kesal. Aku melirik wajahnya yang menatapku kesal, seulas senyum evil terukir dibibirku. 

"Apa-apaan kau ini! Mulai sekarang, berhenti berhubungan dengan wanita-wanita itu!" Bentak umma "Okay okay~~ I'll try" Jawabku santai, Yue masih menatapku tak berkedip "Waeyo? Problem?" Tanyaku ketus "Kris!" Umma memperingatiku, aku tak menanggapinya dan berjalan ke dapur "Umma sempat bepikir, lebih baik Yue tinggal disini bersamamu" BYUUUURR!!! (?) Aku menyemprot susu yang kuminum keluar dari mulut "No she can't!" Cegahku "Kenapa? Bukankah apartement ini punya dua kamar?" , "Iya, tapi... Tapi... Kamar itu sudah ada yang menempati" , "Siapa? Perempuan??" Desak umma "Ani ani! Laki-laki" Dustaku. 

Yue sibuk mengamati setiap sudut ruang apartement-ku "Yah! Apa ini???" Yue meraih hotpants Michelle. 'DAMN IT!!!' Umpatku dalam hati. Aku langsung menyambar hotpants Michelle dari tangan Yue dan mencampaknya ke dalam guci besar "Siapa punya itu??" Tanya umma penuh rasa curiga "Ahh... Ermm... Ini punya..." , "Kau membawa wanita ke apartement???" Yue menuduhku "Kalau iya kenapa?" Aku menjawabnya lantang. PLAAAKK!!! Umma mendaratkan tapak tangannya di pipiku "Aku membesarkanmu untuk menjadi pria terhormat, Wu Yi Fan" Aku hanya menatap umma dengan muka datar. "Yue akan pindah disini setelah makan malam dengan keluarga Yue!" Umma menarik Yue keluar dari apartement-ku.

Aku menutup pintu dan membukakan pintu kamar Michelle, dia sudah berdiri tegak di balik pintu. Aku masih tak mengeluarkan ekspresi diwajahku, Michelle mendekat dan menempakkan kedua tangannya dirahangku. Tangan halusnya mengelus lembut pipiku, aku meraih tubuh kecilnya dan memeluknya erat. 

__Kris Wu POV end__

__Michelle Moon POV__

Aku mendengar semua percakapan antara umma Kris dan Kris. Apa yang harus kulakukan? Nahh! Apa yang harus kami lakukan? Besok hari sabtu, tepatnya hari dimana keluarga Kris dan Yue akan bertemu. Apa aku harus keluar dari apartement-nya? "No no no!" Aku menggeleng-gelengkan kepalaku "Yah!" Min mengagetkanku "W-wae?" Aku tersontak kaget "Kau ini dari tadi sibuk dengan dubiamu sendiri! Makan pun tidak, kau hanya menggauli makananmu saja" Aku menatap makananku yang sudah acak-acakan. "M-mianhae~ Aku permisi" Aku pergi dari kantin tanpa memakan makananku, Min dan yang lain hanya menatapku heran. 

Kepalaku terus memikirkan hal itu, seperti memaksaku untuk menemukan jalan keluar. Tiba-tiba kata-kata ynag pernah keluar dari mulutku berputar dalam kepalaku 'Wu Fan! Tell your MAMA i will propose you!' "AHA!!!" Aku meninju telapak tanganku sendiri. "Nahh! Ridicilous!" Aku tak menyetujui ide gila itu, aku seperti ngomong dengan diri sendiri. Sampai-sampai orang lain memandangku aneh. Like i care~ I don't give you a fvck -_-" . Aku mengeluarkan handphone dan mengirim pesan untuk Kris.

To : Krispy 
| Babe~ i'm back home early okay? Don't waitin for me and i'm okay~~ |

Demi Kris aku akan melakukan apa pun, termasuk ide gila ini.

__Michelle Moon POV end__

__Kris Wu POV__

Aku melihat Min dan teman-teman Michelle keluar dari kantin, mana Michelle? Tiba-tiba handphoneku bergetar. Stu pesan masuk dari Michelle, aku membukanya.

From : Michie
| Babe~ i'm back home early okay? Don't waitin for me and i'm okay~~ |

Tumben? Tak seperti biasanya... Kenapa dia? Aku menghampiri Min yang tengah ngobrol dengan yang lain. "Min-ssi~ apa kau tahu kemana Michelle?" , "Aku tak tahu dia kemana, tadi dia pergi begitu saja tanpa bilang mau kemana. Sepertinya ada yang dipikirkannya" , "Ahh! Thank you~~" Aku melangkah pergi dari tempat Min berdiri. Apa lagi yang akan dilakukan anak itu?? 'Michie, kau dimana?' 

~ TO BE CONTINUE ~

Hehe xD sorry lama update -_-v Author sibuk liburan sama Kris (?) xD #PLOOOK! Btw, singkat banget ya chapter 2 nya .__. Maaf lagi~!! >< Author usahain chapter 3 panjaaaaaaaaaaaaaaang banget dah (?) Biar readers semua seneng ^^' Di tunggu aja ya? 

[WARNING! DO NOT COPY THIS FF WITHOUT CREDIT!!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar