Rabu, 21 Maret 2012

SHINee comeback!

annyeonghaseyo yeorobun~~!!! saya mau posting lagi nihh... #KEMARUK! =__=v
nahh... SHAWOL musti uda pada tau kan? sang idol SHINee bakal comaback! dengan album baru SHERLOCK... semestinya, mv sherlock uda keluar di youtube dua hari yang lalu. sampai SEKARANG masuh belum keluarkan?? -_-a gimana sih?! kemaren gw uda nungguin sampe tengah malem bareng mbak kunti [?] #hiih!! apa?! TIDAAAKK!!! >0<" sampe neguk coffe tau!! x__x' buktinya samoe sekarang ga keluar juga... WAE? WAEEE??? #lebay mode : ON !
sharing piku sama teasernya aja de yakh~ ^^v


 nahh! ini teaser vid pic nya. wadooh! taem manis banget... kalah cantik gw [?] #emang elu cantik zzang? (key ketus!) TT^TT ngga! HWAAAAHH!! 
oke-oke...  NEXT! ^-^ 


yang ini~ TEASER sebenernya [?] :D aiiih! sumpreeet! gw ga sabaran nunggu MV nya keluar -_-" uda capeee nunggunya!
gw baru bongkar-bongkar fan club! SHINee comeback Mnet live~~ CHECK THIS OUT!


waiddup! O_o gw kira rambut panjang taem cuma wig. ternyata TIDAK! ntu rambut beneran yakh? *tarek-tarek rambut taem* [?] #PLAAAKK!! +__+" mianhae... 
btw btw, SHAWOLdeul pada suka ga si oppadeul pada topless alias telanjang dada diteaser pic? xD *nyeringai yadong* [?!] kalo gw mah... SKI DESSU!!! saya sukaaaa sekaliiii... \(*o*)/ #ketahuan! XDD 

ini dia piku nya guys~~ enjoy it! ^^v


 (cr : Taemin (SHINee) Rusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar