Rabu, 21 Maret 2012

Gazetto chibi!

MOSHI-MOSHI~~!!! :D dipagi yang... yang... yang... [???] (ngintip keluar) ohh! pagi yang sedikit mendung. saya zzang ;D *main mata ga jelas* mau ngeshare aja ('-')v 
gazettO chibi :D lucu-lucu loh~~ ada yang pernah nonton gazettO chibi di youtube? musti uda lahh... wong vid lama =__=" maklum, saya ini gazerock yang telah lama sesat [?] #apa'a sih!

 okay... here u go guys ^^ 


bwahahahahahahahahahahahaha!!! XDD *ngakak sampe guling-guling di aspal* [?] si ruki emang bener-bener dah! rei-chan gw ksian amet Y__Y" 

another Video! ^^;

 
next!
 (click to large size)

LMFAO!!! X'DD *ketawa sampe nangis* aiih! RUKI! elu sih... kecil banget~ nah, si uruha ketinggian [?] #PLAAKK!DUAAAKK!! *dihajar massa sama gazerock* (_ _+) ampun! soalnya lucu sih...
masih mau? masih banyak kok~~ (alahh! piku nyolong aja~ 'si aoi nyolot') yeee!! biar-biar! pan ni blog gw :P ONJOOOOD MANG```!! [?] 

(click to large size)
ASTAGA!!! X'DD *bungkam seribu bahasa* ASDFGHJKL!!! 
mau lagi lagi lagi? TREAKin nama nickname rei-chan dulu~ "BONKURA!!!" *dipites-pites sama reita* TT-TT lanjut dah kalo  begono...

yang satu ini~ saya... rada ga ngerti! tournament bowling... tapi, bikin giggling juga! madam uru aneh teing~~ X'DD #JDUEEERR!! *zzang tegeletak berdarah-darah dipojok ruang* ~__~" 
itu aja yang saya share~ hope u like it guys ^^v dun forget to follow ma blog okay?
see yaa~~ :* mumumuaaaaahhh! *kissue si rei-chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar