Rabu, 21 Maret 2012

The GazettE 10th anniversary!

moshi-moshi~ :D
i'm back yoww! uda lamaaaaaaaaaa banget ga posting =__=" moshiwakearmasen~!! (_ _ll)v
saya disini share tentang our God of ROCK! GazettO ^^ GazettE 10th anniversary!!! :D 9 ato 10 sih yang bener? lupa ehh... ==" 10 deh kayanya. *diplototin reita* ._.v XD
pastinya Gazerock uda pada kangen banget sama Gazette kan? iya kan? iya donk~ [?] saya pun begitu... TT^TT kangen sama reita! 
ni dia pic terbaru Gazette... 

CHECK THIS OUT guys!

OMG! yang serba tertutup ntu MUSTI reita!! *-* KYAAAAHH!!! *loncat girang* :D gimana reader? keren kan? eiiitss.. masih ada lagi. i've good news for all gazerock... 



Gazette mengumumkan album baru meraka yaitu "DIVISION" >.<v asik!!! dan 10th anniversary the decade di selenggarakan 10maret makuhari messe hall. uda lewat yakh? =.=' kesian amet saya!! sementara album baru bakal di liris bulan AGUSTUS... :D HOREEE!!! akhirnya rasa RINDU yang sangat dan teramat amat amat amat [?] (kaset rusak!) dalem gazerock terobati juga oleh comebacknya sang idola (gw kaya ngedongeng yakh?) =="



HERE U GO GAZEROCK!!! NEW LOOKING of gazette... *-* freakin awesome! aduuuhh si uru madam makin sexoooyy euy [uruha maksud saya] #PLAAAKK! XD menurut gw yang paling menonjol disini si madam uru sama Aoi daddy [?] (sejak kapan Aoi jadi bapak gw y Allah?).
ASTAGA! rei-cha [?] keren pisan! ga nahan... =,,=' *mimisan* kai uke uke ma dorky boy [?!] (gw ni main kasi nickname suka-suka jidat!) NO COMMENT *dying* XD

ENJOY IT guys~!! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar