Jumat, 23 Maret 2012

CURCOL!

moshi-moshi yeorobun~~ [?] :D pie kabare?? #ngaco! saya disini cuma mau numpang curhat... bolehkah? TT TT
begini lohh... semalem gw mimpi rei-chan jadi laki aye *v* -senyum sumringah- XD -diplototin ruki- ._.v asikkan mimpi nya~ hadoooohh! moga ja si reita mimpiin gw juga [?] #NGAREP gilaaaakk!!


 
gayanya si reita pas dimimpi gw persis kaya pic diatas! ~__~' pengen ulang mimpi, tapi... apakan daya!kaga bisa diulang T-T 
tau ga yeorobun~ "KAGA!" -si aoi nimbrung- "papi~ elu ga cocok nimbrung kawasan gw! uda tua!! sono sono..." #GUBRAAAK! DUAAAK! PLAAAKK! DUEEERR!!! (zzang di hajar papi aoi) TT__TT mami~!! -ngelendot ke uru- [?] mi... gw disebet sama papi pake rantai kapal [?!] "etdaaahh! papi lu bener-bener yakh! emang gampang bikin anak, main siksa seenaknya!" -si mami uru ngamuk- (makin gaje). STOP! gw pan mau curcol, napa jadi begini? =__="
onjooot dahh kalo begitu... ehh! gw rasa ckup sekian lahh :D
ARIGATO GOZAIMASU!!! -bow- makasih untuk para reader yang uda ngevisit or numpang lewat aja di blog saya [?] X'D 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar