Rabu, 27 Februari 2013

[Chapter 1 / SMartist FF] We're like dominoes

Title : We're like dominoes
Character : Kris Wu from EXO-M, Amber Liu from F(x), Park Chanyeol from EXO-K, Lixui Liu (OC) and other support cast
Genre : Sad Romance or else? (?)
Author : Baby Krisses
Language : Indonesia, English (MIXED)
Rating : 17 or older

Kris Wu

We're like dominoes, i falling to you and you falling to anyone else. So ironic!

= = = = = = = = = = =

__Lixui Liu POV__

"Mommy~~ Come on, i really want to school in Seoul. I want it badlyyy!! Why Ambie jiejie can study in Seoul while me not? It's not fair mom~ beside, i already miss her. I want to meet her. Mommy~ mommy~~ Please~" Aku terus merayu mama untuk mengizinkan aku pindah sekolah di Seoul. "Lili honey~ You already schooling in here. This is your 1st year" , "I know, i know... but, I'm bored schooling in L.A, I want to try something new. So, please~" Aku merengek sambil guling-guling di lantai. "Ask daddy, spoiled" Jackie melempar bungkus coklat padaku. Reflek aku langsung duduk "Yah! Jiejie, kau bercanda? Aku takut..." Aku mengeluarkan bahasa chinese "I'm serious, mommy can't do anything" Aku mengendus kesal. "Okay okay, i will ask daddy"

Aku berjalan menuju ruang kerja papa dengan langkah ragu, aku takut berhadapan dengan papa seorang diri. Aku sampai di ambang pintu ruang  kerja papa. Aku mengetuk pelan pintu itu dan menuggu jawaban dari dalam. "Come in" Suara papa terdenger berat menggema hingga masuk kedalam ruang dengarku. Aku meraih ganggang pintu dan membukanya "Daddy~ It's me, Lixui" Aku masuk dan duduk di sofa tepat di depan papa. "Daddy... Eh... I... Mm... I want schooling in Seoul like Ambie jiejie~" Aku menundukkan kepala, aku tak punya keberanian untuk melihat wajah papa. "No..." Jawab papa singkat "Come on daddy~ Please~~ I swear i will make you proud, i will make a acheivement. Dad, please~" 

Aku memberanikan diri untuk menatap wajah papa, aku memasang muka memelas. "Once you move, don't ask back again. You have to finish schoolong at there" Jelas papa tanpa memutus pandangannya dari PC. "Ofcours daddy, i will not ask back to L.A untill finish schooling in Seoul" Aku berdiri dan menepuk dadaku sambil mengucap janji. "Thank you daddy ^^ . Daddy~~ One request more" , "What?" , "Can i hug you? :3 " Papa memutar bola matanya, aku tahu papa tak mungkin menjawab pertanyaan atau permintaan konyol. Aku langsung berhambur memeluk papa layaknya anak umur 5 tahun.

- - - - - - - - - 

"Yobseo? Nuguseyo?" Suara Amber jiejie yang khas menyusup kedalam telingaku melalui handphone. "Yah! Jiejie, Ambie jiejie... Ini aku, Lixui" Aku berbicara dengan bahasa cina "Mwo? Spoiled Lili~ Aigooo, why you calling me suddenly? You haven't see your watch young lady?" , "2AM in your place, right? I know you had insomnia... So, it's not a problem to ya~" Aku mendengar suara tawanya dari sebrang sana. "Jiejie, aku akan pindah ke Seoul! Aku akan bersekolah disana, hehe" Seruku dengan girang "Really?? Wow! That's gonna be great! So, when you'll move?" , "Tomorrow~ Well, jiejie i have to rest now and you too. Bye~" , "Bye" Aku mematikan sambungan telepon dan bersiap untuk mengunjungi dream land.

Friday 11AM in L.A
"Goodbye mommy~ Goodbye Jackie jiejie~ I will miss you all" Aku memeluk mama dan jackie sebelum masuk untuk boarding. "Take care honey~ Don't playing too much! Don't skip eat your meal and don't sleep late" , "Yes ma'am!" Aku memberi hormat seperti seorang kopral memberi hormat pada jendral. Aku masuk, sesekali menoleh kebelakang untuk melihat dua wanita yang sangat ku sayangi. Mereka terus mengiringi langkahku dengan lambaian tangan tanda perpisahan. Papa tidak bisa mengantarku, tentu saja. Dia sibuk dengan kerjaannya. Goodbye L.A! See you~ and hello Seoul. Wait for me :D

Alasan kenapa aku ingin bersekolah di Seoul. Pertama, karena aku ingin menemui kakak yang paling ku idolakan -- Amber. Kedua, karena aku suka budaya korea selatan termasuk laki-lakinya (?) Hahaha. Ketiga, karena aku sudah bosan di L.A. Bagiku Amber adalah kakak terkeren didunia. Aku menyukai semua yang ada di dirinya. Lihatlah aku, aku selalu mengcopy gayanya. Dari cara berpakaian, model rambut. Tapi satu yang mengganjal, aku tak mirip dengannya. Sedangkan Jackie dan Amber terlihat mirip :(

Aku pernah bertanya pada mama, kenapa aku tak mirip dengan mereka? Aku berkulit lebih putih daripada mereka, mukaku kecil, mataku lebih kecil dari pada mata mereka. Sama sekali tidak mirip. Mama bilang aku mewariskan gen nenek yang asli Cina, aku lahir dimusim dingin. Tepatnya bulan desember. Karena itu aku di beri nama Lixui -- Salju putih. Ntah lah, aku merasa penjelasan itu kurang tepat. Kadang kala, aku merasa terintimidasi karena perbedaan ini. Aku seperti bukan salah satu dari mereka.

Few hours later...
Pesawat yang kutumpangi baru saja landing di bandara internasional Korea Selatan. This is my first step in Seoul, aku berharap keberuntungan berpihak padaku. Aku turun dari pesawat dan mengambil barang-barangku di bagasi. Langkah kakiku mengikuti puluhan langkah kaki manusia seperti air sungai yg mengalir sesuai jalurnya. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari sosok yang ku kenal "Lili-ah! Lixui~~" Seseorang meneriaki namaku, aku menoleh liar kesana-kemari. Mataku tertuju sosok perempuan maskulin yang sangat aku kenal "Ambie jiejie!!" Pekikku sambil berlari ke arahnya.

Kami saling melepas rindu dengan berpelukan, dia membantuku membawa barang-barang. Kami terus mengobrol sepanjang jalan, begitu banyak hal yang ingin kami bicarakan. Seperti tak ada habisnya "Wow! Dad give you Pajero Sport?? Holy cow... It's freaking awesome!" Aku tak habis-habis berceloteh tentang mobil pemberian dari papa untuk Amber. Amber anak papa, karena itu dia selalu di perlakukan lebih oleh papa. Aku tidak iri atau apapun pada Amber, malah aku mengidolakannya! 

"Nahh~!!" Amber masuk dan menyetir meninggalkan area airport. "Aku akan bersekolah di tempat kau bersekolahkan, jiejie? Apa aku juga akan sekamar denganmu?" , "Ahahaha! Kau ini menggemaskan sekali Lixui~ Tentu saja kita tak akan sekamar. Aku kelas 3 dan kau masih kelas 1" Aku mencebikkan bibir.

~ ~ ~ ~ ~

"Lili-ah, apa kau bisa berbahasa Korea?" Amber bertanya tanpa menghentikan langkahnya "Don't worry! I've learn Korean language" Jawabku dengan bangga. Amber hanya tersenyum geli. Tak lama kami sampai di salah satu kamar dari dorm perempuan. Amber mengetuk pintu kamar itu, dalam hitungan detik pintu terbuka. Seorang perempuan bermuka imut berambut ikal coklat muncul dari balik pintu "Waeyo oppa?" Suaranya lembut dan manja, cocok sekali dengan parasnya. "Whaaatt?! Oppa??" Pekikku dengan mata melotot, aku menatap perempuan itu dan Amber secara bergantian. 

Seketika tawaku meledak, mereka hanya menatapku dengan wajah bertanya. "Jie, you're lesbian? Kekeke" Aku mengelap air mata yang tumpah diujung mata karena terlalu banyak tertawa. TUUUKK!! Amber mengetuk pucuk kepalaku dengan tinjunya "Aww!" Erangku sambil mengusap kepala. "Yah! Sulli-ah, berhenti memanggilku oppa!" Runtuk Amber, aku mengerti bahasa Korea hanya saja aku tak terlalu fasih dalam berbicara. Aku sudah bisa menulis hangul, semua itu sudah ku pelajari jauh hari sebelum rencana pindah :D 

"Sulli-ah~ ini adikku, Lixui. Dia akan bersekolah disini, bisakan dia menempat di kamarmu?" Kata Amber sambil memperkenalkan kami, aku menjabat tangan gadis yang bernama Sulli itu. Dia tersenyum lebar padaku, aku pun membalas senyumnya. "Tentu, kebetulan aku tak punya room-mat. Ayo masuk!" Sulli menarik tanganku, menuntunku masuk kedalam kamar. Amber hanya memasukkan koperku kedalam kamar lalu pergi. 

"Jadi kau adiknya Amber?" Tanya Sulli, aku mengangguk "Yeap! I'm Amber's little sister. Well, i hope we'll be a best friend" Sulli melongo melihatku "Aku tak terlalu mengerti bahasa Inggris" Aku sedikit terkekeh melihat ekspresi wajahnya "Mianhae Sulli-ssi~ Aku sulit berbicara dengan bahasa Korea... Tapi, aku mengerti bahasa Korea" Jelasku dengan terbata-bata. Sulli tertawa geli, aku mencebik kesal "Kau harus sering berbahasa Korea kalau mau lancar, aku bisa membantumu ^^ " Senyum sumringah terpahat dibibirku "Jinjja??" Sulli mengangguk "You sucha kind girl! Thank you Sulli! Hahaha" Kami tertawa bersama.

Kami mengobrol, membicarakan tentang kehidupanku di L.A. Dia pun bercerita tentang kehidupan disekolah ini. Sulli anak yang asik di ajak berbicara, dia sepertinya anak yang baik. Aku berharap dia bisa menjadi teman baikku. 

- - - - - - - - 

"Lixui-ah! Palli ireona! Palli palli..." Suara Sulli menyusup kedalam ruang dengarku dan memaksaku untuk membuka mata. Aku mengerang dan kembali tidur "Yah! Sekolah! Ini hari pertama kau bersekolah, kau harus menemui kepala sekolah dulu. Ayooo!" Sulli mearik-narik tanganku "Arrggh! Seriously? Sulli, it's 6.30AM. Too early~~ School will start 8AM" , "Kau bercanda? Sekolah mulai jam 7 pagi!" Mataku langsung melotot mendengar kata-kata yang baru saja di lontarkan Sulli "Mwooo??!" Pekikku, tanpa ba-bi-bu aku langsung meloncat dari kasur dan mandi. 

"Lixui-ah, kau pakai saja seragamku dulu" Aku yang baru keluar dari kamar di buat terkejut oleh Sulli, yang benar saja! Aku pakai seragam Sulli? Lihat saja dia... Rok pendek sekitar satu jengkal dari atas lutut, baju kecil dan ketat! Astaga! "Kau bercanda? Pakaianmu serba mini, aku tak mau memakainya!" Tolakku mentah-mentah "Kau ini! Kalau tidak kau akan dapat masalah dengan guru BK" Aku mendecak "Apa boleh aku pakai celana saja?" , "Kekeke! Kau persis seperti Amber sunbaenim. Paboya! Kau perempuan, tentu saja tidak boleh" Aku melengang malas dan mengambil seragam milik Sulli dengan enggan.

Aku memakai seragam itu "Eh! Berarti Amber jiejie pakai rok juga???" Sulli mengangguk, aku langsung tertawa terbahak-bahak. Aku langsung memakai seragam Sulli dengan semangat "Tadi kau tak mau memakainya, kenapa tiba-tiba menjadi semangat seperti itu?" Aku tak menghiraukan Sulli. Aku mengenakan semua atribut sekolah, aku mengenakan sneakers dan kaos kaki model kendur berwarna kuning, coklat, mocca. Tak lupa gelang-gelang kesayanganku, aku berkaca dan merapikan sedikit rambut pendekku. "Perfect!" Gumamku "Let's schooling, Sulli!" Aku meraih tas ranselku dan menarik Sulli keluar dari kamar.

~ TO BE CONTINUE ~

Hehehe :D -_-" sorry, Author bikin FF baru! Yang lama jadi di lupakan. #PLOOOKK! Sorry banget kalo Baby ga pernah posting lagi, soalnya udah sibuk dengan urusan kerja (?) #curcol Alhamdulillah, aku udah kerja sekarang. Ga cuma jadi ibu rumah tangga dan sebagai istri Kris doang (?!) #PLAAAKK! xD Minggu depan aku udah mulai kuliah lagi :( ga yakin bisa posting cepet. Buat readers yang setia, makasih banget masih tetep setia nungguin, mantenin PC buat ngecheck Blog aku O:) ditunggu aja ya, sambungan dari FF yang ga jelas ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar