Senin, 02 Juli 2012

[The GazettE Fanfiction / part 6] Filth In The Beauty

title : Filth In The Beauty
character : all gazettE member , bou An Cafe, kazuki Screw , yuki sazaki [OC] 
language : Indonesia 
chapter : 6
author : Baby zzang ^^v 
fandom : the GazettE
genre : sad, romance, comedy [whatever lah!] ==" 
rating : more suit +17 :D maybe [?]

Kai the GazettE!

aku tak menyangka perjalanan hidupnya terbilang tragis, tak seperti gadis-gadis jepang lainnya. aku tau pasti perasaannya karena nasibku tak jauh berbeda dengannya. dia bisa bertahan hidup sendiri sampai sekarang dan aku sangat mengagumminya, dia peremuan yang tangguh meskipun sedikit cengeng. "Yuki, aku capek kalo begini terus..." aku tak mendengar sahutan atau sepatah katapun darinya. "ahh! tidur??" dia sudah tertidur, ku angkat tubuh mungilnya dan kembali ke apato. 

>>> Skip >>>
aku merebahkan tubuhnya diatas kasur dan menyelimutinya "aku harap kau tidak mimpi buruk lagi, Yuki~ sayonara"
__Reita POV end__
= = = = = = = = = =
__Yuki POV__
pantulan sinar matahari pagi yang menyilaukan memaksa mataku untuk terbuka, aku mengerang pelan. punggungku masih sakit, semalam aku terlalu letih. aku ingat, aku tertidur dalam pelukkan Reita. aneh, malam ini aku tak memimpikan kejadian itu. aku tidur nyenyak sekali... tak lama handphone ku berbunyi, sebuah pesan masuk. 

From : Reita 
| hey, apakah kau sudah bangun? |

"ehh! kapan aku punya nomor Reita? kapan aku menyimpannya?" aku bertanya pada diriku sendiri. aku langsung membalas pesannya dengan cepat

To : Reita
| aku baru saja bangun... yah! apa yang kau lakukan pada handphoneku? kau membajak handphoneku?! >__< |

From : Reita 
| hai! aku membajak handphonemu semalam... ahahaha :D Yuki sazaki, aku melihat semuanya!!~ :P apakah kau masih bermimpi buruk semalam? |

To : Reita
| Kau! apa yang kau lihat >o<' kau hal-hal membuka privasiku dalam handphone!  (_ _ll) tidak |

From : Reita 
| hahaha xD so, treat me nice or i'll open ur BIG privasi! :P bagus kalau begitu ^^ would u like to take a breakfast together with me? |

To : Reita
| okay okay! >^<" meanie! hmm... i'd love to ^^; |

#serasa Reita B.inggrisnya disini mahir bgt yahh? ==" :D
setelah ajang balas-membalas pesan aku langsung berhambur kekamar mandi, bersiap-siap karna aku akan pergi bersama Reita. 

>>> Skip >>>
3months later...
"yah! itu kit kat ku!! jangan makan kit kat ku!" Reita merampas kit kat yang ku genggam "kau ini! pelit sekali, kan kau mengambilnya lebih dulu." , "tapi kan aku yang membelinya!" aku mencebik sambil memandang tajam kearahnya, dengan santai dia memakan kit kat tanpa membagiku. aku berbalik memunggunginya 'dasar pelit!' aku mengumpatnya dalam hati. kalau tau begini, aku tak mau pergi piknik dengannya! "aku mau pergi saja!" aku berdiri dan berjalan mengitari taman yang diisi pohon sakura. "Yuki! kitakan belum selesai piknik..." , "piknik saja sendiri!" aku menjulurkan lidah dan tetap berjalan "kau marah? aiish!" aku tak menghiraukannya dan tetap berjalan.

aku sudah berjalan sekitar beberapa yard dari tempat kami piknik, bahkan dia tak mengejarku atau mencegahku. Suzuki Akira adalah laki-laki yang menyebalkan! "kesepian?" tiba-tiba saja dia muncul dibalik pohon sakura "ehh! kau ini membuatku kaget saja! tidak..." , "kalau begitu, merajuk~" dia mulai menggodaku "NAI!" suaraku naik satu oktaf, aku mendengarnya terkekeh pelan "apa yang lucu?" , "nai~!!" jawabnya dengan suara yang dibuat-buat, oke... sekarang aku benar-benar kesal. ku pukul dadanya yang bidang dan berjalan meninggalkannya "ehh! Yuki, aku hanya bercanda..." , "kau menyebalkan!" dia menahan lenganku "gomen ne?" aku tak menjawabnya dan hanya melihat kesisi lain.

"eiihh! balon udara Doraemon!!" Reita mengacung telunjuknya kearah barat  "m-mana mana?" aku memutar balik tubuhku untuk melihat balon udara yang ditunjuknya "mana?? kau membohongiku?!" dia mencolek pundakku, aku langsung menghadapnya. "e-hmmp..." tadinya aku mau mengamuk, tapi apa dayaku. Reita membungkam bibirku dengan ciumannya, aku rasa pipiku sudah merah padam, jantungku berdetak 2kali lebih cepat. kedua tangannya menarik tubuhku dengannya, kulingkari lenganku kelehernya, he kissed me till breathless! dia menyudahi ciumannya "Yuki, aishiteru yo~!!" , "watashi mo anata o aishte~~" , "setelah lulus nanti aku akan langsung menikahimu! jangan bilang TIDAK!" , "aku tidak mau..." aku julurkan lidah dan berlari "yaahh! kenapa?" dia pun berlari mengejar.

yahh, kami sudah pacaran 2bulan yang lalu, semenjak hari festival rock 3bulan yang lalu. paman, paman sekarang keadaannya sudah membaik. dia sudahku anggap seperti ayahku sendiri dan tentunya aku masih bekerja dengannya di kedai ramen. Kazuki, err... kami melakukan kesepakatan tentang uangnya yang kuambil. aku manjadi god fairy nya ==" dia menyukai seorang laki-laki [?!] bernama Byou. aku sangat kecewa! dia sebenarnya GAY. tugasku mencomblangin dia dan Byou. dan Aoi, Ruki, Kai, Uruha, mereka sangat baik. mereka menyambutku dengan ramah, aku diperlakukan seperti adik perempuan mereka sendiri. di balik semua kesusahan, kutemukan kebahagiaan yang besar. Tuhan merencanakan segala hal yang tak pernah aku duga. aku tak pernah menyesali semua kepahitan hidup yang kualami selama beberapa tahun lalu.

Reita bilang, aku ini seperti permata yang jatuh dalam lumpur. tetap cantik dan berkilau walaupun berlumpuran, hatiku tetap putih walaupun aku hidup dalam dunia yang keji dan kotor sekalipun.

-THE END-

*author dilempar panci, wajan, pisau, spatula sama reader* gw tau kok, pasti endingnya ga seru xD TT-TT *author mewek* emaaaakk! [?] *nyelip diketek uru* aku sedih, soalnya FF aku tamat. huhuhu~ aku pengen perpanjang lagi ( .__.) tapi takut ga nyambung. kaya cinta fitri aja, banyak sambungannya ==" uda ahh! cukup aja sampai situ ^^ mungkin diakhir POV nya Yuki itu makna Judul untuk jalan cerita FF ini :D eing! salah ding [?] judulnya pan Filth in the beauty, buka beuty in the filth =" #bodo ahh! xD bagi yang baca dari part 1 sampe part 6. DOMO ARIGATOOO! *hugs lu lu pada* xD aku ada rencana buar songfiction ^-^ pokoknya ditinggu aja yaa :D SAYONARAAA~~ :* muaaahh! [?]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar