Rabu, 17 November 2010

" r u crazy oppa!!? "

tittle : r u crazy oppa!!???
genre : romance (maaf kalau aneh, chingu?)
author : Baby Adhelia ^^
character : heecul super junior
                    kim ae sook (me n u t reader)
                    chansung 2pm
                    sunny snsd


kehidupan ku biasa saja, tidak ada yang patut di banggakan. bahkan aku seorang yang lemah fisik dan jiwaku pun rapuh, saat masih smp aku difonis mempuanyai sedikit gangguan paru-paru. aku harus menjalankan pengobatan selama 6 bulan, dan selama itu pula aku harus meneguk obat-obat yg pahit mecekik leher. tiap bulannya aku harus cek ke dokter dan di beri suntinkan yang terasa sakit menembus kulitku. itu terus berlanjut, aku merasa tersiksa!!! dokter tidak menemukan perkembangan, aku di sarankan untuk opname.... itu GILA!!! aku membantah dan tak ingin berobat lagi. terkadang aku sedih dengan kaedaan ku seperti ini, terkadang itu tak menjadi masalah. aku terkenal dengan wajah imut dan lugu.


< sebenarnya aku sedikit cupu!!! >


aku selalu tersenyum walau aku memendam penderitaan. biarla aku telan sendiri penderitaan ini tanpa harus menyusahkan orang lain. aku pikir tidak ada yang mau berteman dengan ku. pemikiran ku salah besar, aku memiliki teman-teman yang mau berbagi. walaupun banyak orang bilang berbagilah kesedihan mu dengan teman2 mu, maka kesedihan itu akan terasa lebih ringan. aku bersi keras untuk tidak menceritakan penyakitku pada mereka.

sakarang... tumbuhlah aku menjadi seorang gadis dewasa, bukan seorang gadis kecil yang berpenyakitan. aku telah masuk SMA, jauh berbeda dibanding SMP. penyakit ini masih menghuni tubuhku, tapi tak melumpuhkan ku. karena keimutan muka ku bagai seorang bayi aku di juluki “AGI” (bayi). aku selalu menutupi semua kelemahan ku dengan tingkah layaknya anak SMU yang ceria tanpa mempunyai beban sedikitpun. 


hari senin pagi jam 5.30.


“ hey KIM AE SOOK...!!! kau ingat ini hari apa, ha!!?? nanti kau telat!!! “ pekik chansung ditelinga ku sambil mengangkatku dari kasur. AKH... dalam mimpi aku melihat seorang laki-laki manis berambut hitam lurus, tiba-tiba saja suara chansung menghancurka mimpi indah ku!!! >.< . ku buka mata, pemandanganku terbalik. aku yakin chansung yang menggendongku. dia mendudukkanku di kloset. “ Hey sleeping ugly!!! sudah sadar.... “ , dengan cepat aku menjambak rambutnya yang aga panjang. “ ADUUUUH.......... sakit babo!!! “ chansung meringis kesakitan sambil memegang tangan ku yang berisi genggaman rambutnya. “ rasa kan !!! kau mengganggu mimpi ku oppa!!! AIIISH...... bisa kah lain kali kau membangunkan ku dengan cara yang lebih baik!!!??? aku ini perempuan dan aku adik mu oppa!!! “ kata ku panjang lebar.
selesai mandi aku menuju dapur dan melahap sarapan yang di buat umma. uma dan appa bergi kerja lebih cepat, jadi aku tak mereka. aku melahap dengan cepat sambil melihat jam tangan ku. kaget melihat jam menunjukan bahwa sebentar lagi gerbang sekolah akan di tutup. “ OMO!!! aku telaaaaaaaaaaat!!!!!!!!!! “ langsung ku buka toples ungu kosong untuk mengisi sarapan ku yang belum habis, dan ku tarik tangan chansung yang sedang meneguk susu. “ UMMM.... “ protes chansung tak bisa berkata karena mulutnya penuh dengan susu. dengan cepat chansung menggoes sepedanya, aku yang bibelakang hanya makan sambil berteriak “ AYOOO OPPA... sebentar lagi aku telat!!! lebih cepat!!! “ perintah ku. chansung yang ngos-ngossan membalas kata-kata ku dengan ketus “ siapa suruh kau tak mau bangun pagi-pagi BABO!!! “ aku tak merespon dan terus makan. 


< ooo.... iya lupa. chansung dan aku beda sakolah, tapi... sekolah kami tidak jauh >


AKH... naas, gerbang sudah di tutup. “ pak... ayo la, bukakan gerbangnya??? jebaaaaaal “ ucap ku memelas memasang mata puppy. “ agi... sudah ke 10 kali kau terlambat!!! aku tak mau membukakan gerbang untuk mu!!! “ ceramah satpam dengan kumisnya yang seperti pak raden naik turun kalau ngomel.


< ekh... sebentar! emang da orang korea berkumis pak raden??? o.O >


aku pura-pura ingin pulang ke rumah. aku mencari jalan lain untuk masuk ke sekolah, ku dapatkan pagar yang sudah terlihat rapuh tepat di belakang sekolah dekat gudang tua. ku lirik kiri kanan dan memanjat dengan hati-hati. hari senin selalu menjadi hari sial ku, aku terjatuh dari pagar yang kukira cukup tinggi. lutut ku perih, amis darah tercium hidungku. “ auuu.... “ kata ku meringis pelan. langsung saja ku beranjak dan menuju kelas, hal yang ku benci!!! aku harus melewati terowongan di antara 2 gudang tua yang gelap. SENDIRIAN!!! aish... ku percepat langkah walaupun kaki ku sakit. tiba-tiba dari kejauhan kulihat 2 orang siswa dan siswi tengah kiss. aku berhenti melangkah, mata ku membulat tak percaya. aku jarang melihat yang seperti ini secara langsung.


< tau nya liat di TV doank, eheheheheheheeeee............. :D > 


aku tak dapat memastikan siapa mereka, karena gelap dan hanya secercah cahaya matahari pagi yang menyinari. aku hanya mematung menyaksikan itu.


< aiiiiish.... babo!!! bikin malu >///< 


tak lama siswi melihat keberdaan ku dan mendorong pasangannya lalu pergi begitu saja. aku masih dalam keadaan sempurna seperti tadi. siswa itu berteriak “ YHAAA!!! wae??? “ , “ aiiiiiish!!!!! “ gerutu sang siswa. dan tiba-tiba dia menoleh ke arah aku yang berexpresi babo!!! aku membulatkan mata ku 2 x lipat. siswa itu menghampiriku. aku memberanikan diri melihat wajah siswa itu. daaaaaaaaaan....................... ANIYO!!! wajah siswa ini mirip dengna wajah laki-laki yang ada di mimpi ku. ku paksa mulutku berbicara “ mianhae sunbae... aku tidak melihat apa-apa tadi?? jebaaal, jangan apa-apakan aku??? “ aduuu.... knpa kata-kata bodoh itu keluar. dia hanya menatap ku aneh “ apa kau termasuk dalam daftar orang yang harus aku kiss?? “ aku mengeluarkan experesi heran atas pertanyaan sunbae itu. “ biar ku cek.... siapa namamu?? “ sambil mengeluarkan note kecil berwarna hitam. “ kim ae sook imnida “ dia sibuk membolak balik notenya. aku bingung, ku tinggalkan saja sunbae aneh itu. terdengar teriakan seperti suara sunbae tadi “ HEY!!! seenak saja kau pergi ya.... TUNGGU!!! “ aku berlari hingga sampai kelas. sudah jatuh tertimpa tangga pula, guru sudah ada di dalam kelas. 


< TT.TT kenapa naas bgt y?? >


“ KAMU!!! bersihkan gudang belakang selama jam pelajaran saya!!! “ bentak guru matematika ku. “ wae??? gudang belakang bu??? “ , “ IYAAA!!! “ , aku berjalan lesu menuju gudang. AKH... ani!!!! itu gudang yang menyeramkan. stelah sampai di sana ku buka pintu gudang paling gelap, bulu kuduk ku merinding. aku masuk perlahan-lahan, tidak seburuk yang ku kira. aku melihat sebuah sofa panjang yang sedikit kusam, tanpa pikir panjang aku duduk merebah diri. tiba-tiba... sepasang tangan menggapai pinggangku, “ AAA..... “ teriakan ku terputus karena seseorang membekam mulutku. “ kau menduduki babo!!! wait t minute... kau anak perempuan yang tadi kan?? “ kata sunbae pagi tadi sambil melepas tangan nya dari mulutku. “ ne... “ jawab ku singkat sambil berusaha berdiri. dan aku membaca bet namanya tertulis “ Kim heechul “ baru 1 langkah meninggalkannya, sunbae menarik tangan ku hingga aku mendarat di ujung sofa.

dia mengepung ku dengan 2 lengannya, matanya menatap wajah ku seakaan aku ini manusia pertama yang dia lihat. matanya tertuju pada bibirku. firasat ku sangat tidak enak, aku berkeringat, jangtung ku berdetak 2x lebih cepat. heechul sunbae mendekat kan wajahnya ke wajah ku. birbirnya baru sedikit menyentuh bibirku, “ ANIIII!!!!! “ pekik ku mendorongnya sampai terjatuh. cepat-cepat aku kabur dari situ. 


< pelajaran berlangsung tapi aku ngelamunkan hal itu tak ada habisnya, sampai pulang. mianhae di cepatin biar ga terlalu lama.... ^^ >


chansung menjemput ku. tiba di rumah, aku mencanpak tas ku di lantai dan merebah diri di sofa ruang keluarga. “ hei... knpa lutut mu??? “ , tanya chansung sambil mengambil kotak P3K duduk di lantai menghadap ku dan membersihkan luka di lutut. “ aku jatuh dari pagar “ jawab ku menahan perih. “ aiiiish.... babo!!! “ ucapnya sambil menekan luka ku cukup kuat. “ AAAAKH....... YHAAA.............. babo, kau tak punya otak!!! sakit tau...... “ pekik ku keras sambil meringis. dia tertawa melihat ku kesakitan. “ sudah la.... jangan marah, kau jelek kalau cemberut “ kata chansung mulai menggelitik pinggangku. “ AHAHAHHAA....... AHAHHA.... ani ani ani, akutidak marah, ampun oppa? “ ucap ku menahan geli. 


< kami sering bergurau sperti itu, pada dasarnya chansung adalah oppa yang baik, kadang-kadang sering suka membuat kesal!! >


keesokaan harinya...
seperti biasa aku pergi sekolah, dan 1 hal selain hari senin aku tak pernah terlambat. bel tanda istirahat berbunyi. hah... lega sekali rasanya istirahat dari pelajaran kimia yang membosankan. aku beranjak dari tempat duduk dan merenggangkan otot-otot ku yang tegang. sunny langsung menarik tangan ku “ ayo ke kantin... aku yang traktir. “ seru sunny dengan senyumnya yang lebar. aku heran, ada apa sebenarnya dengan anak ini??. jarang sekali dia mau mentraktir orang. aku hanya berpikir selama perjalanan menuju kantin.


tanpa sadar kami sudah sampai. setelah memesan makanan ku muntahkan pertanyaan yang melayang di otak ku “ hei sunny... tumben kau mau mentraktir ku??? ada apa? “ tanya ku dengan penuh rasa curiga. anehnya sunny hanya senyum-senyum saja, “ huff... heh jelek apa kau ulangtahun? atau dapat nilai 100 ulangan kimia? “ tebak ku asal. “ ahahahahaaaa...... :D babo!!! kau ini lucu sekali “ katanya sambil mencubit pipi ku. baiklah... sekarang aku benar-benar bingung dengan tingkah teman ku ini. “ jadi??? “ ucap ku malas. “ dia membuat ku jatuh cinta dengan sekali kiss “ ucap sunny tersimpu malu. “ NANHI??? “ ucap ku kaget.


aku malas untuk mendengarkan masalah percintaan teman ku yang satu ini. soalnya dia gampang jatuh cinta, dan dengan mudah patah hati. saat patah hati itu yang membuatku repot. bakal saja mantannya yang dulu bukan satu sekolah, kalau iya. singkat kata “ i KILL u “ . makanan akhirnya datang, ku lahap makanan itu tanpa memperdulikan celotehan sunny. tiba-tiba, celotehan sunny membuatku kaget. “ dia HEECHUL sunbae “ aku tebatuk mendengar nama itu keluar dari mulut sunny. cepat-cepat ku serut air ku, “ siapa nama cowok itu?? “ , “ heechul sunbae... kenapa agi?? “ , “ ani ani.... “ sambung ku cepat. “ apa kau berpacaran dengannya?? “ tanya ku selidik. “ aniyo... “ kata sunny lemah. “ haaa??? knpa dia mencium mu kalau begitu??? “ , “ ntah la... aku tak dapat melawannya agi, dia cowok termanis yang pernah ku temui “ ucap sunny berbunga-bunga. akh... cinta emang ga rasional, susah otak ku mencerna kata satu ini. 


hari ini aku pulang jam 6 sore, haaah... melelahkan. hp ku bergetar dalam kantong jas ku. ku intip, ternyata sms dari chansung. “ bobo!!! maaf, aku ada latihan basket sampai malam. jika kau mau tetap pulang bersama ku tunggu aku, atau kau bisa pulang duluan. tapi ingat hati-hati. saranghae babo!!! “ aiiiiish..... knpa aku harus pulang sendiri??? menunggu bukan ide yang bagus. aku berjalan santai menuju rumah, aku melewati sebuah taman. aku tak sengaja melihat pemamndangan yang semestinya tak harus ku lihat, aku melihat sepasang kekasih sedang kiss. mereka memakai seragam sekolah yang sama dengan ku. aku terbawa suasana, memerhatikan 2 orang itu sampai selesai. akh... betapa bodohnya aku!!! sekarang hanya tinggal laki-laki itu, perempuannya pergi entah kemana. laki-laki itu beranjak dari bangku taman seperti mau pulang, tanpa sadar dia berbalik ke arahku. 


“ YHAAA!!! “ pekik ku kaget. haaah... dia heechul sunbae, yang membuat ku kaget dia berciuman dengan cewek lain. seingat ku dia selalu berciuman dengan cewek yang berbeda di setiap harinya. dia hampir mencium ku, sebenarnay apa yang ada di otak heechul sunbae? apa dia GILA!!!?. dia mengetahui keberadaa ku karena aku berteriak terlalu kencang. dia berlari ke arah ku, aku pun berlari untuk menghindarinya. tapi... apa la daya, dia laki-laki dengan cepatnya dia sudah berada didepan ku. 


“ mianhae sunbae... aku tak melihat apa pun?? “ kata ku gugup. “ kau ini sungguh aneh!!! jangan panggil sunbae panggil oppa... “ jawabnya santai. “ ne oppa... sebentar!!! “ semestinya tadi aku memarahinya, knapa jadi lupa!!!. “ kau brengsek oppa!!! “ semburku. “ haa??? kenapa kau berkata seperti itu?” , “ kemarin kau mencium cewek lain, setelah itu kau berusaha mencium ku, setelah itu kau mencium teman ku sunny, dan yang terakhir ini, kau berciuman sama cewek lain lagi!!! “ terang ku panjang lebar. heechul hanya terkekeh dan berkata “ baru kau yang berani memaki ku, dan kau juga satu-satunya cewek yang menolak ku cium. kau membuat ku sangat tertarik pada mu, aku tak kan berhenti berusaha untuk mendapat kan mu yeaya... “ sambil mengelus pipi ku dengan lembut. TAAAAAP......!!! ku tepis tangannya dari pipi ku, “ R U CRAZY OPPA!!!?? “ aku berlari meninggalkannya.


< mianhae lagi chingu... aku cepatin ya?? >


hari ini cukup membuat ku malu, heechul oppa tidak main-main dengan kata-katanya. dia berusaha agar aku mau menerima cintanya. pagi-pagi dia menaruh seikat mawar putih di meja ku, siangnya dia menghambur selembaran kertas pink berisi tulisan “ SARANGHAE AGI, jebal terima cinta ku??? “ akh... itu sangat membuat ku malu. seisi sekolah membaca selembaran itu, ku harap besok dia sudah jera dan tak akn mengganggu ku lagi. 


ini hari senin, ku paksa untuk bangun pagi-pagi. stelah selesai mandi dan berpakaian, ku intip kamar chansung, anehnya dia belum bangun. sekarang saatnya pembalasan, ku loncat-loncat dia atas tubuhnya dan berteriak “ BANGUN SLEEPING UGLY!!! “ , “ uhuuuk.... perutku sakit babo!!! minggir.... “ katanya kesal sambil berlalu ke kamar mandi. 


karena hari ini turun salju, aku memakai switer, topi kupluk agar tetap hangat. kami pergi menggunakan bus. saat perjalanan “ oppa-oppa... apa aku terlihat berbeda?? “ sambil memakai kaca mata dan merapikan kepangan ku “ ne... tapi bagi ku kau tetap adik ku yang babo!!! “ , “ aiiiiish!!!!! “ mengerucutkan bibir ku. “ ahahahaa.... marah! kenapa kau berpenampilan seperti itu?? “ katanya sambil merangkul ku. “ aku mau menyamar oppa, semalam ada sunbae aneh di sekolah ku, dia menyatakan cintanya dengan hal yang menarik perhatian orang banyak kapada ku... aku berpenampilan seperti ini agar dia tak mengenal ku. “ , “ mwo??? ada yang suka pada mu, apa orang itu tak salah suka pada mu babo?? “ ledeknya. 


pas sampai di sekolah ku, aku beranjak berdiri “ aiiish... kau meremehkan ku oppa!!! “ , “ selamat menyamar y babo, saranghae... “ pekiknya sambil terkekeh. aku hanya menjulurkan lidah, “ jangan senang dulu chansung “ bisik ku pelan, dari jendela ku pamer uang yang ku ambil dari koceknya dan berteriak “ apa kau kehilangan uang chansung oppa??? “ pekik ku. “ dia meronggoh seluruh kantongnya, “ ANIIII!!!!! “ pekiknya. apa daya bus sudah jalan meninggalkan ku.


aku masuk ke kelas dengan waspada. ku lihat di sekeliling, seperti tak ada yang mengenalku. “ huuuuh.... “ lega sekali rasanya. seharian ini aku belajar tanpa di ganggu, tapi... anehnya itu yang membuat ku terus memikirnya heechul oppa. AKH!!! ottoke... apa aku mulai menyukainya?. aku belajar dengan pikiran melayang sampai jam pulang sekolah, hmm... ternyata di kelas sudah pada pulang, hanya tinggal ku sendiri. cepat-cepat ku kemas dan beranjak dari kelas ini. 


seberapa lama aku melamun tentang heecul? lihat... semua kelas sudah kosong. tiba-tiba, tubuh yang hangat mendekam ku dari belakang. “ i miss u... kemana saja kau seharian ini yeaya, aku mencarimu kemana-mana?? “ bisiknya. suaranya seperti ku kenal, “ siapa kau? “ tanya ku. “ accept my love agi... “ , aku tau siapa dia. “ heechul oppa “ sentak ku kaget. tanpa langsung menolehnya aku berusaha lari, dia menahan lengan ku dan memojokkan ku di dinding. bibirnya membungkam bibir ku. jantungku tak dapat berdetak normal, bibirnya halus dan basah. dia menarik ciumannya dan berkata “ sekarang kau milik ku, agi?? “ aku kaget, tapi... perasaan ku berbeda dengan yang kemarin saat heechul pernah menyatakan cintanya. aku suka padanya. “ MWO??? r u crazy oppa?!! “ lontar kata-kata ku. dia hanya terdiam memandang ku heran. “ ne... sekarang kau juga milik ku oppa. “ dia tersenyum penuh kemenangan memeluk ku erat. “ aku antar kau pulang? “ katanya sembil menggenggan tangan ku. “ ne... “ sambil berjalan “ jika kau milik ku oppa, hentikan kerjamu yang suka mencium cewek-cewek lain!!! “ , “ kenapa?? “ , “ karena, sekarang kau punya aku. “ kata ku malu. “ baiklah... 4 u my agi “


 ~ END ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar