Kamis, 10 Maret 2011

PLASTIC SURGERY!!! O.O

oke! lets talk about plastic surgery atau sering kita sebut OPLAS! (oprasi plastik). to t point aja de... plastic surgery di korea ternyata suatu hal yang biasa. (mianhae, penulisnya baru melek! =.=") rata-rata wanita korea berumur 20-30 sudah ngerombak muka (oplas). mereka melakukan itu karena demi mendapatkan perkerjaan, prioritas utama untuk mendapatkan pekerjaan dikorea adalah paras yang menarik alias GOOD LOOKING gitu ~


dikorean praktek operasi plastik bisa di temukan dengan mudah, mungkin tiap simpang, atau gang ntu pasti keliatan. (ngawur! penulis sok sok tau! xP) survei membuktikan korea adalah negara yang inovatif dalam masalah oplas dan di korea juga harga oplas sangat terjangkau. 

ini dia oplas terpopuler di korea, lets check this out!
  • eyelid surgery
  • rhinoplasty
  • liposuction
  • jaw shaping
  • magnetic resonance imaging atau pencitraan resonansi magnetik
tu dia 5 operasi terpopuler di korea, mianhe lagi nih reader ga di jelasin lebih detail. saya lagi malas >.< ehehe... 

reader pasti penasaran kira-kira idola aku oplas ga ya? o.O
aku punya sedikit dokumentasi artis korea yang oplas, lets see! 

lee min ho (hidung, mata)













jessica snsd (tulang pipi, mata, lipo)













tiffany snsd (lipo, hidung, mata) JIAH!!! yg di ujung ntu kan oppa ku! yunho >o< klo yunho kya nya aku yakin ga oplas. ^___^












hyoyeon snsd (mata, tulang pipi)














kyuhyun super junior (mata) TT.TT ternyata oppa ku oplas. gwaenchanayo! aku tetep cinta kok ^.^
















jaejoong tvxq / jyj (hidung) OMO! drastis bgt! >___< plastic surgery is horible.









choi minho SHINee (hidung) aiiish! iam disappointed! aku kira minho muka alami. tapi... aku tetep swahol sejati kok, walau my idol oplas =.="


















 

heechul super junior (hidung) O.O i cant say anything ..............................


















 

ang geuk suk (hidung, mata)




















chae yeon (lipo) O.O"
















lee teuk (hidung) foto after oplas kya nya ga perlu de, soalnya reader semua pada tau teuki kn ^.^v (peace)




















thats all i have, i hope u statisfied with my writing. jeongmal gomawoyo sudah mau membaca blog saya...
if i have wrong in my writing, maybe u unlike iam very apologize.... bow (_ _) ANYEONG ~ ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar